oleh

Pria Nganjuk Tewas Tertimpa Pohon Randu di Pekarangan

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Seorang warga Kabupaten Nganjuk tewas tertimpa pohon di pekarangan rumah tetangganya. Korban meninggal bernama Riyono (46), warga Dusun Ngrombot, RT 02 RW 03, Desa Ngrombot, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

“Korban meninggal di tempat. Kejadiannya di dalam perkarangan belakang rumah milik Wiyanto termasuk Jalan PG Lestari RT 03 RW 01 Desa Ngrombot Kecamatan Patianrowo, tadi jam 09.15 Wib,” kata Kasubbaghumas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara, Rabu (3/6/2020).

Kejadian bermula, Agus Siswanto (33) sedang bekerja memotong pohon randu dipekarangan belakang rumah Wiyanto. Setelah itu, dan dan ranting yang dipotong itu diambil oleh Slamet. Setelah dapat daun pohon Randu, Slamet pulang ke rumah

Saat perjalanan pulang ke rumah, Slamet bertemu korban Riyono lalu datang ke pekarangan Wiyanto untuk mencari daun pohon Randu. Saat itu korban sempat bertanya kepada Wiyanto tentang Arit.

“Korban diingatkan pemilik (Wiyanto) agar tidak lewat dulu karena ada orang memotong pohon di atas,” katanya.

Namun peringatan Wiyanto tidak diperhatikan atau tidka diindahkan oleh korban. Hingga akhirnya korban tertimpa pohon randu yang dipotong dulu bagian atasnya. Seketika itu korban meninggal dengan luka parah di bagian kepalanya.

“Peristiwa itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Patianrowo,” tuturnya.

Selanjutnya, petugas kepolisian Polsek Patianrowo dan tim identifikasi Satreskrim Polres Nganjuk bersama tim medis mendatangi di lokasi. Guna proses identifikasi lebih lanjut, mayat korban dibawa ke RSUD Kertosono.

“Pada bagian telinga dan hidung keluar darah dan tidak ditemukan atau nihil tanda-tanda penganiayaan,” pungkas Rony.


Editor: Hafid