Sertijab Polres Nganjuk, Kasatlantas Pindah Kabagops Polres Malang

NGANJUK () – Dua Polres Nganjuk yang pindahtugas ke tempat baru, secara resmi hari ini, Sabtu (20/6/2020) diserahterimakan. Upacara serahterima jabatan (Sertijab) dipimpin Nganjuk AKBP Handono Subiakto di lapangan apel Mapolres Nganjuk Jalan Gatot Subroto No 116, Nganjuk.

Dua pejabat yang diserahterimakan yakni Kabagops dan Kasat lantas Polres Nganjuk. Pejabat lama Kabagops Kompol Bambang Sutikno diserahterimakan kepada Kompol Wikha Ardilestanto yang sebelumnya menjabat Kasubbagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda . Sedangkan Kabagops lama sebagai Analisis Kebijakan Perwira Polres Nganjuk.

Kemudian, pejabat lama Kasat Lantas Kompol Hegy Renanta diserahterimakan kepada AKP Marita Dyah Anggraini yang sebelumnya menjabat Kasatlantas . Sedangkan Hegy Renanta dipromosikan menjabat sebagai Kabagops Polres Malang.

Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto menyampaikan, sertijab merupakan bagian dari pola pembinaan personel untuk mengembangkan karier serta meningkatkan kinerja organisasi maupun kesatuan.

“Selain itu, dapat memberikan suasana dan inovasi baru di Bagops Polres dan Polres Nganjuk, demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama baik di bidang pembinaan maupun operasional,” ujarnya.

Dalam apel sertijab tersebut, dihadiri para Pejabat Utama (PJU), para dan anggota serta Jajaran Kepolisian Resor Nganjuk.


Editor: Hafid