oleh

Ternyata, Mayat di Tepi Pantai Tuban Seorang Tukang Becak

TUBAN (Jurnaljatim.com) – Jasad laki-laki yang ditemukan tergeletak di tepi pantai area proyek restorasi kilang minyak Grass Root Refinery (GRR) di Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Kamis sore (18/6/2020) telah diketahui identitasnya.

Jasad laki-laki itu bernama Taruwan (61), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Keseharian korban berprofesi sebagai tukang becak. Mayat orban ditemukan pekerja kilang minyak dalam kondisi masih memakai celana panjang warna abu-abu.

“Identitasnya telah diketahui, korban merupakan warga Kecamatan Palang,” ungkap AKP Rukimin Kapolsek Jenu, Polres Tuban, Jumat, (19/6/2020).

Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan. Korban diduga kuat meninggal dunia akibat tenggelam di pantai utara Tuban. “Meninggal dunia akibat tenggelam,” ujarnya.

Baca berita sebelumnya: Pekerja Kilang Minyak Tuban Temukan Mayat di Tepi Pantai

Diberitakan sebelumnya, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Anwar (43) salah satu pekerja proyek GRR Tuban. Saat itu, dikira sebuah batang kayu yang berada di tengah laut. Kemudian, terseret ombak sampai ke tepi pantai di lokasi kejadian. Setelah di cek dan didekati ternyata sesosok tubuh manusia.

Selanjutnya, petugas melakukan evaluasi jasad korban dengan menggunakan protokol kesehatan COVID-19. Kemudian, dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban.


Editor: Hafid