Update COVID-19 Kabupaten Kediri, Total 184 Kasus, 22 Pasien Sembuh

KEDIRI (.com) – Tren kesembuhan COVID-19 di naik. Catatan di Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Kediri, pada Jumat malam (12/6/2020), ada empat pasien yang dinyatakan sembuh dari .

“Kami sampaikan hari ini ada empat pasien terkonfirmasi telah dinyatakan sembuh,”kata Ahmad Chotib, Juru bicara GTPP Kabupaten Kediri.

Ia menyampaikan, keempat yakni, 1 klaster pelatihan haji Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare; 1 warga Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem dari klaster desa setempat, 1 klaster pabrik rokok mustika warga Desa Blabak, Kecamatan Kandat serta 1 warga Desa Puncu, Kecamatan Puncu dari Klaster Kalimantan.

Chotib menyampaikan, selain ada empat warga yang dinyatakan sembuh, juga terdapat 2 tambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Kediri. Yakni satu warga Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri yang dirawat di RSKK dan warga desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem dirawat di RSUD .

“Dengan demikian saat ini terdapat 184 kasus positif COVID-19 di Kabupaten Kediri dengan rincian 152 orang dirawat, 22 orang sembuh dan 10 orang ,” pungkasnya.


Editor: Hafid