oleh

Update COVID-19 Kabupaten Kediri, Total 184 Kasus, 22 Pasien Sembuh

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Tren kesembuhan pasien COVID-19 di Kabupaten Kediri naik. Catatan di Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Kediri, pada Jumat malam (12/6/2020), ada empat pasien yang dinyatakan sembuh dari virus corona.

“Kami sampaikan hari ini ada empat pasien terkonfirmasi positif COVID-19 telah dinyatakan sembuh,”kata Ahmad Chotib, Juru bicara GTPP Kabupaten Kediri.

Ia menyampaikan, keempat pasien sembuh yakni, 1 klaster pelatihan haji warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare; 1 warga Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem dari klaster desa setempat, 1 klaster pabrik rokok mustika Tulungagung warga Desa Blabak, Kecamatan Kandat serta 1 warga Desa Puncu, Kecamatan Puncu dari Klaster Kalimantan.

Chotib menyampaikan, selain ada empat warga yang dinyatakan sembuh, juga terdapat 2 tambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Kediri. Yakni satu warga Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri yang dirawat di RSKK dan warga desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem dirawat di RSUD Simpang Lima Gumul.

“Dengan demikian saat ini terdapat 184 kasus positif COVID-19 di Kabupaten Kediri dengan rincian 152 orang dirawat, 22 orang sembuh dan 10 orang meninggal,” pungkasnya.


Editor: Hafid