oleh

Belok Kanan, Tiba-tiba Bak Truk Terbuka Hantam Pejalan Kaki di Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Apes dialami pejalan kaki bernama Suyono (56). Dia terkena hantaman bak truk yang terbuka yang melintas di Jalan desa Dusun Bulurejo, desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Suyono langsung pingsan seketika itu. Peristiwa laka lantas itu, kini dalam penanganan polisi.

AKP MS Yusuf, Kapolsek Kandat mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (17/7/2020) jam 16.45 Wib. Semula kendaraan truk mitsubishi nomor polisi AG 9151 KW berjalan dari arah utara ke selatan. Setelah sampai di simpang empat dusun Bulurejo, truk belok ke kanan arah barat.

Nah, sewaktu belok pejalan kaki Suyono tengah berada di tepi jalan sebelah selatan. Tiba-tiba, pintu bak belakang truk yang dikemudikan Gunarto (42) warga Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, Tulungagung itu terbuka dan mengenai muka (wajah) Sutyono.

“Sewaktu belok, pintu bak belakang truk tiba-tiba terbuka maka kemudian mengenai muka pejalan kaki dan terjadi laka lantas,” kata MS Yusuf.

Akibat kejadian itu, Suyono mengalami luka robek pada bagian antara hidung dan mulut serta hidung keluar darah. Saat kejadian, korban juga sempat tidak sadarkan diri. Korban lalu dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

“Untuk penanganan dilimpahkan ke Unitlaka Polres Kediri. Sedangkan barang bukti kendaraan diamankan di Polsek Kandat,” pungkasnya.

Belok Kanan, Tiba-tiba Bak Truk Terbuka Hantam Pejalan Kaki di Kediri
Korban dalam perawatan medis/Istimewa

Editor: Hafid