oleh

Kapolres Jombang Letakan Batu Pembangunan Musala Polsek Tembelang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama pengacara Achmad Rifai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Madzkur Al-Aminah Polsek Tembelang, Kabupaten Jombang, Minggu (12/7/2020).

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut, Kasatbinmas AKP Lely Bahtiar, Kasatsabhara Dwi Basuki, Kasatresnarkoba AKP Moch Mukid, Kapolsek Tembelang Iptu Sarwiaji, Camat Tembelang Muchtar, Kepala Desa (Kades), tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan pendirian Musala tersebut dimaksudkan untuk mendukung Kegiatan ibadah internal Polsek dan masyarakat sekitar.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Achmad Rifai dan semua pihak yang mendukung pembangunan musala di Polsek Tembelang ini,” ujar Agung.

Ia berharap apabila musala tersebut selesai dibangun agar nantinya personil dan masyarakat sekitar untuk dapat memakmurkan musala dan meningkatkan ibadahnya.

“Besar harapan saya pembangunan mushola ini memberikan manfaatnya terhadap warga disini, berbondong-bondong untung mendatangi serta beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” tuturnya.

Selain melakukan peletakan batu pembangunan, Kapolres juga potong tumpeng dengan didampingi Kapolsek Tembelang Iptu Sarwiaji, pengacara Achmad Rifai serta tamu undangan dan anggota.


Editor: Hafid