oleh

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kapolsek

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kediri kota AKBP Miko Indrayana memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kapolsek Kota dan Kapolsek Pesantren kepada pejabat baru.

Sertijab pejabat baru yaitu AKP Verawaty Thaib yang menjabat Kasatreskrim menggantikan AKP I Gusti Agung Ananta yang berpindah tugas sebagai Kasatreskrim Polres Ngawi. Kemudian, Kapolsek Kota dipercayakan kepada Kompol Suyitno menggantikan Kompol Sugianto serta Kapolsek Pesantren Kompol Paidi menggantikan Kompol Suyitno.

Acara sertijab yang dilakukan Kapolres sekaligus sebagai inspektur upacara dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Jumat (10/7/2020) disaksikan pejabat utama polres dan ratusan personel kepolisian setempat.

“Kami berharap pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan personel membangun tim yang solid sehingga kinerja semakin baik,” pesan Kapolresta Kediri.

Menurut Miko Indrayana, mutasi di tubuh organisasi termasuk lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran sehingga kinerja anggota polisi semakin baik.

“Jalani tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.

Pada pelaksanaan serah terima jabatan tersebut, juga dilaksanakan Penyerahan APD (alat pelindung diri) Kesehatan dari Biro Logistik Polda Jatim kepada para Kapolsek Jajaran Polres Kediri Kota guna menunjang kegiatan sehari hari.


Editor: Hafid