oleh

Main Layang, Bocah SD Jatuh Dari Lantai 2 Pasar Lama Kertosono

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Menjadi pelajaran bagi siapapun, agar berhati-hati dan waspada saat bermain layang-layang. Sebab, jika tidak berhati-hati bisa celaka. Seperti dialami bocah berinisial AYN, warga jalan wahid hasim, Kelurahan Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Bocah berumur 10 tahun itu terjatuh dari lantai 2 pasar lama Kertosono saat asyik bermain layang. Meski nyawanya selamat, namun anak laki-laki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu luka parah dibagian kepalanya, Jumat (10/7/2020)

“Kejadiannya tadi sore jam 15.30 WIB. Korban selamat dan dalam perawatan di RSUD Kertosono,” kata Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Rony Yunimantara, dikonfirmasi Jurnaljatim.com, Jumat malam (10/7/2020).

Informasi yang dihimpun, korban saat itu bermain layang bersama teman-temannya di lantai 2, di dalam area proyek pembagunan Pasar lama Kertosono, tepatnya masuk Kelurahan Banaran, Kecamatan Kertosono. Pada saat asyik bermain layang, tanpa disadari korban mundur-mundur hingga terjatuh dari lantai dua.

“Korban terjatuh dalam keadaan tengkurap atau tersungkur dan kepala berlumuran darah,” ujarnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menolong AYN dan membawa dia ke rumah sakit. Kejadian itu juga dilaporkan ke Polsek Kertosono. Dan tidak lama kemudian, polisi datang untuk melakukan olah TKP.

“Korban terjatuh saat main layang. Sekang kondisi korban sadar,” ujar singkat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin.


Editor: Hafid