oleh

Ngebut di Jalan Gelap, Megapro Tabrak Mio di Patianrowo, Dua Tewas

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Dua orang pengendara motor di Nganjuk bernasib nahas. Dani Saputra (37) dan Adit Agus Setyawan (15) tewas akibat tabrakan di Jalan Raya Kertosono – Lengkong tepatnya Dusun Nglaban, Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

“Selain mengakibatkan dua orang meninggal, laka itu juga menyebabkan motor rusak dengan kerugian materil Rp1300.000,” kata Kapolsek Patianrowo AKP Joni Suprapto, Minggu (12/7/2020).

Kecelakaan berujung maut itu terjadi pada Sabtu (11/7/2020) pukul 21.00 Wib. Bermula, Dani warga Desa Pelem Kecamatan Kertosono mengendarai Sepeda yamaha Mio Nopol AG 5494 VAR melaju dari arah selatan ke utara bermaksud belok kanan atau ke timur.

Tiba-tiba, dari arah bersamaan di belakang Dani melaju sepada motor honda mega pro nopol B 6562 WHE yang dikendarai Adit dengan kecepatan tinggi. Karena tidak dapat menguasai laju kendaraan, pelajar asal Dusun Jerukwangi, Desa Banjardowo, Kecamatan Lengkong langsung menabraknya.

“Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Kertosono,” ujar Joni kepada Jurnaljatim.com.

Dari olah TKP, selain karena faktor minim penerangan (jalan gelap), kecalakaan itu diduga karema pengendara sepeda motor honda Mega kurang hati-hati mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

“Kedua kendaraan yang terlibat laka telah kita amankan, dan dalam penanganan unitlaka Satlantas Polres Nganjuk,” pungkas Joni.


Editor: Azriel