oleh

Oleng, Mobil Dosen Malang Tabrak Guardrail di Tol Sragen-Ngawi

NGAWI (Jurnaljatim.com) – Kendaraan toyota Agya mengalami kecelakaan tunggal di KM 565.200 A tol Sragen – Ngawi, Minggu malam (5/7/2020). Pengemudi seorang dosen bernama Fattah Hidayat (52) warga asal Jalan Magelang 1 RT 04 RW 04 Kota Malang berhasil selamat.

Informasi yang diperoleh Jurnaljatim.com, Fattah saat itu bersama istrinya Nur Kasanah (54) dan anaknya Fahdina Nur Rahma (13) melaju di lajur lambat dari Solo Jawa tengah (Jateng) dengan menunu ke Kota Malang, Jawa timur (Jatim)

Mendekati lokasi kejadian, mobil Agya Nopol 1639 DE yang dikemudikan Fattah oleng ke arah kiri jalan lalu menabrak guardril (pembatas jalan) dan berhenti di bahu jalan. Akibat kejadian itu, kendaraan rusak di bagian depan dan tidak ada korban jiwa.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, untuk pengemudi (sopir) selamat dan sehat. Penumpang Kasanah mengalami sesak dada dan Fahdina nyeri di lengan kanan. Dugaan karena sopir mengantuk.

“Hasil olah TKP, kecelakaan disebabkan karena pengemudi hilang konsentrasi sehingga oleng dan menabrak guardrail,” ujarnya, Senin (6/7/2020).


Editor: Hafid