oleh

Pemotor Meninggal Tabrak Truk Parkir di Bypass Mojoagung Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) Seorang pengendara motor (Pemotor) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bypass Mojoagung, masuk Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu malam (5/7/2020). Pengendara itu meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak truk tronton di jalan raya tersebut.

Pengendara motor nahas itu, Bintang Apan Hamami (16) Pelajar asal Dusun Penanggalan, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung. Korban saat itu naik dengan motor Honda Supra nopol S 2114 VE melaju dari arah timur ke barat.

Di jalan raya itu kondisinya minim penerangan. Setibanyak di lokasi kejadian mendekati pintu keluar Trowulan, motor yang dikendarainya menabrak belakang truk tronton pengangkut bata ringan yang sedang parkir di sebelah kiri Jalan Raya. Truk itu sedang ditinggal oleh sopirnya.

Akibat kejadian itu pengendara motor mengalami luka berat di bagian kepala karena benturan aspal jalan raya. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

“Pengendara motor luka berat di bagian kepala dan meninggal. Korban sudah dievakuasi dengan ambulans ke rumah sakit,” kata Henky Haryono warga setempat.

Petugas unitlaka Satlantas Polres Jombang dan Unit lalu lintas Polsek Mojoagung tengah menangani peristiwa itu. Petugas juga mendatangi TKP guna mengetahui pasti penyebab laka lantas yang menelan korban jiwa tersebut.


Editor: Azriel