oleh

Pengunjung Warung di Mojokerto Tewas Mendadak Usai Pesan Minuman Jahe

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Seorang pria tewas mendadak usai memesan air muniman gula manis dan jahe di warung kopi (Warkop) Mojokerto, Jawa timur, Rabu (22/7/2020). Identitas pengunjung warkop bernama Sodiq (67), asal Jalan Mulawarman, Kota Balikpapan, Kalimantan.

Awalnya, korban datang dengan temannya. Setelah masuk warung, korban pesan minuman air gula manis dan kopi. Korban langsung meminumnya hingga habis.

“Sepuluh menit kemudian, korban tersedak dan jatuh pingsan,” ujar Arwitt pemilik warung.

Selanjutnya, korban oleh temannya diangkat ke samping warung. Namun, sebelum mendapatkan pertolongan pertama, korban meninggal dunia. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Kemlagi Polresta Mojokerto.

Polisi dan petugas Puskesmas setempat langsung ke TKP untuk melakukan identisfikasi dan memeriksa korban. Proses evakuasi korban yang tinggal di Kesamben, Jombang itu dilakukan petugas dengan alat pelindung diri (APD) lengkap dan dilakukan sterilisasi.

Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk diautopsi.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi membenarkan adanya peristiwa itu. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda luka di tubuhnya. Korban diduga meninggal karena serangan jantung.

“Hasil pemeriksaan tim medis diduga karena serangan jantung,” katanya.


Editor: Azriel