oleh

Pikap Muat Ikan Tombro Tujuan Sidoarjo Terbalik di Tol Madiun-Kertosono

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Mobil mitsubishi pikap L300 warna hitam mengalami laka tunggal terbalik di KM 652.800/A Tol Kertosono – Madiun, pada Minggu (12/7/2020) pukul 05:00 WIB. Beruntung, nyawa Sopir Ismono selamat dan hanya luka ringan pada pelipis.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, laka tunggal itu bermula pikal L300 nopol AD 1704 HE melaju dari arah Sragen, Jawa tengah (Jateng) menuju Sidoarjo Jawa timur (Jatim). Mobil melaju dengan kecepatan 80 km per jam.

Mendekati lokasi kejadian, mobil muatan ikan tombro tersebut pecah ban bagian kanan belakang. Seketika itu, pengemudi asal Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, hilang kendali.

“Saat di TKP, kendaraan pecah ban kanan belakang sehingga pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan yang mengakibatkan kendaraan oleng dan terbalik dengan posisi akhir berhenti di bahu jalan,” ujarnya.

Selain sopir luka ringan, mobil juga mengalami kerusakan. Petugas kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan itu dengan mobil derek.


Editor: Hafid