oleh

Sopir Ngantuk, Dua Truk Adu Banteng di Berbek Nganjuk

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Kecelakan yang melibatkan dua kendaraan truk terjadi Jalan Umum Desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Minggu pagi (19/7/2020). Penyebab tabrakan dua truk diduga akibat sopir mengantuk.

Informasi yang dihimpun Jurnaljatim.com, petaka yang terjadi sekitar pukul 05.30 itu, bermula dari truk truk gandeng Nopol AG 8815 UBV yang dikemudikan Heru Santoso (28), warga Desa Gayam, Kecamatan Mojoroto, Kediri melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk gandeng tiba-tiba oleng ke arah kanan,” kata Kanitalaka Lantas Polres Nganjuk Ipda Sugino.

Nahas, bersamaan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan truk nopol AE 8830 UJ yang dikemudikan Maskur (58), warga asal Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Akibat kejadian tersebut, dua truk terlibat adu moncong. Seluruh bagian depan kedua kendaraan itu ringsek. Sementara pengemudi truk mengalami luka ringan. Kasus tersebut sekarang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

“Korban manusia nihil. Untuk dugaan awal sopir truk gandeng kurang berhati-hati dan mengantuk,” ucap Sugino.


Editor: Azriel