oleh

Avanza Selip Ban Tabrak Median di Tol Nganjuk – Ketosono

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Mobil toyota avanza mendadak selip ban dan menabrak median jalan di KM 666.600/A tol Nganjuk – Kertosono. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tungga tersebut. Penumpang hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang diperoleh Jurnaljatim.com, mobil avanza bernopol E 1065 YU dikemudikan Mulyawan (60) asal Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan Jawa barat (Jabar). Di dalam mobil itu juga ada dua penumpang yakni Suarlan (55) dan Neneng Saini (56).

“Mobil toyota avanza itu melaju dari arah Barat Kuningan dengan tujuan ke Jombang Jawa timur,” kata Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Minggu (9/8/2020).

Begitu mendekati lokasi kejadian, kendaraan minibus itu mengalami selip ban yang mengakibatkan kendaraan berputar menabrak median tengah dan berhenti melawan arah di jalur lambat.

“Sopirnya sehat. Untuk penumpang Suarlan keseleo tangan kanan sebelah kiri dan penumpang Neneng luka dahi,” ujarnya.

Petugas dari Sat PJR Polda Jatim yang berada di lokasi lalu menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan avanza yang mengalami kerusakan di bagian depan.