oleh

Hindari Motor Belok, Rombongan Brimob Polda Jatim Kecelakaan di Blitar

BLITAR (Jurnaljatim.com) – Rombongan kendaraan truk yang mengangkut rombongan Brimob Polda Jatim mengalami kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa timur. Bersyukur tak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, Jumat (21/8/2020).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula truk berangkat ke Blitar untuk mengamankan acara pengesahan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Setibanya di Kecamatan Kesamben, tiba-tiba ada sepeda motor yang tiba-tiba belok ke arah kanan.

Truk paling depan berusaha menghindari sepeda motor yang tiba-tiba belok tersebut dengan mengerem mendadak. Lantaran jarak sudah terlalu dekat, truk yang ada di belakang menabraknya.

“Jadi, truk bagian depan mengerem mendadak menghindari sepeda motor yang tiba-tiba belok ke kanan,” ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto.

Setelah mengalami kecelakaan, rombongan truk polisi itu sempat berhenti sebentar dan mengecek kondisi kendaraan. Truk yang terlibat kecelakaan hanya mengalami rusak pada bagian spion dan bumper depan. Rombongan lalu melanjutkan perjalanan lagi setelah kondisi kendaraan dipastikan aman.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, kerusakan hanya pada bagian spion dan bumper saja, tapi semua sudah diperbaiki,” tandasnya.(*/brm)


Editor: Hafid