oleh

Kinerja Baik, Mundjidah Dan Bank Jombang Raih Top BUMD Award 2020

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bank Jombang dan Bupati Mundjidah Wahab mendapat penghargaan Top pembina BUMD 2020 diajang Top BUMD Award 2020. Penghargaan diterima Mundjidah dan direktur utama PT BPR Bank Jombang Perseroda, Afandi Nugroho.

Penghargaan itu diserahkan pada acara puncak penghargaan TOP BUMD Award 2020 di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta, pada Kamis siang (27/8/2020).

Top BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Bupati Mundjidah menyampaikan bukan untuk kali pertama prestasi dan penghargaan yang telah diraih PT BPR Bank Jombang Perseroda

“Ini menjadi kebanggaan bersama atas kinerja kolektif untuk BUMD Kabupaten Jombang, terutama Bank Jombang yang telah mendapatkan apresiasi luar biasa, Top BUMD Awards 2020,” ungkap Mundjidah.

Ia berharap prestasi dan apresiasi itu semakin memotivasi bagi BUMD lainnya, juga untuk meningkatkan kinerja agar dapat lebih optimal, inovatif, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jombang khususnya.

“Kami sangat membutuhkan dukungan semua pihak untuk kemajuan BUMD kabupaten Jombang,” ujarnya.

Sementara Afandi Nugroho, berharap penghargaan itu dapat menjadi motivasi bersama bagi seluruh jajaran di BPR Bank Jombang untuk tetap mempertahankan prestasi dan mempersiapkan target yang lebih baik di tahun berikutnya.

“Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan yang luar biasa Bupati Jombang, seluruh jajaran Direksi dan staf Bank Jombang, termasuk dalam hal ini dukungan eksekutif dan legislatif serta kontribusi masyarakat Jombang selaku nasabah,” katanya.


Editor: Azriel