oleh

Naik Sepeda Angin, Pensiunan Polisi Jombang Diserempet Motor Vixion

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Seorang pesepeda yang sedang mengayuh sepeda ontel mendadak diserempat sepeda motor di jalan raya Dusun Sedamar, Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa timur, Jumat (21/8/2020).

Informasi yang diperoleh Jurnaljatim.com, korban seorang purnawirawan Polri, Suryanto (60) warga Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten setempat. Korban saat ini mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena luka yang dialaminya.

“Korban naik sepeda angin jatuh diserempet pengendara motor vixion nomor polisi S 2699 YO,” ucap Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Sulaiman mengungkapkan, kejadiannya sekitar pukul 06.00 Wib. Saat itu, Jefri Dwi Darmawan (24) mengendarai motor vixion melaju dari arah utara Kesamben menuju ke arah Sumobito.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba Jefri menyerempet setir kanan sepeda angin korban yang berjalan searah di depannya. Seketika itu, pensiun Polres Jombang itu terjatuh ke aspal. Darah pun mengucur dari kepala lansia itu. Warga yang mengetahui kejadian itu segera menolongnya.

“Korban telah dibawa ke rumah sakit Gatoel, Kabupaten Mojokerto untuk mendapat perawatan medis,” ujar Sulaiman.

Petugas dari unit laka yang menerima laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi karena pengendara motor vixion tidak memperhatikan arus lalulintas depan.

“Kami amankan barang bukti kendaraan yang terlibat laka untuk proses lebih lanjut,” imbuh Sulaiman.


Editor: Azriel