oleh

Ngebut Bonceng Tiga, Pemuda Kediri Tewas Tabrak Truk Muat Pasir

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Khoirul Rahman (21) tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak belakang truk di depannya di jalan Raya beraspal Kediri – Blitar tepatnya Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Warga Jalan Sultan Agung gang musala RT 02 RW 01, Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri itu mengalami luka berat di kepala. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP MS Yusuf mengungkapkan, semula kendaraan truk muat pasir merek Mitsubishi dump truk nopol S 9750 UN yang dikemudikan Suyanto (36) warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar berjalan pelan dari arah selatan ke utara.

Kemudian dari belakang dengan kecepatan tinggi sepeda motor honda vario nopol AG 2681 HC yang dikendarai korban boncengan tiga dengan temannya Rangga Adi Prayoga (22) dan Wisno Pranoto dari arah selatan ke utara.

“Motor korban lalu menabrak mengenai slebor sebelah kiri truk,” kata Yusuf.

Terpental ke aspal

Benturan keras, membuat tubuh pemuda itu terpental dari sepeda motor hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan teman yang diboncengnya mengalami luka parah dan dibawa ke RS Bhayangkara dan RS Gambiran II Kota Kediri.

“Motor dan mobil dump truk yang mengalami kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Selanjutnya, penanganan ini kami limpahkan ke unit laka Satlantas Polres Kediri,” pungkasnya. (Jk)


Editor: Azriel