oleh

Pasutri Nahas, Naik Motor Boncengan Ditabrak Truk di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) Pasangan suami istri (pasutri) di Jombang, Jawa timur bernasib nahas. Keduanya yang naik motor boncengan ditabrak kendaraan dump truk di Jalan Raya Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang, Rabu (26/8/2020).

Akibatnya, pasutri atas nama Abdul Hamid (30) dan Nur Khamimah (27) warga desa Kesamben itu mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Pengendara Abdul Hamid mengalami luka berat (luka serius), sedangkan penumpang Nur Khamimah luka ringan patah tulsng,” ucap Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Semula, kendaraan dump truk Nopol S 8205 WB berjalan dari arah utara ke selatan. Mendekati di lokasi kejadian, tiba-tiba truk yang dikemudikan Abdul Mujib (59) warga setempat haluan terlalu ke kanan.

Hamid yang saat itu bonceng istrinya motor shogun Nopol S 4197 XE dari arah berlawanan yakni dari arah utara ke selatan pun kaget. Dia tak sempat menghindar, hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Polisi yang menerima laporan langsung meluncur ke lokasi untuk olah TKP. Setelah meminta keterangan saksi, polisi kemudian mengamankan barang bukti kedua kendaraan itu ke Satlantas Polres Jombang.

“Untuk korban dievakuasi ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, Jombang guna mendapatkan perawatan,” tutup Sulaiman.


Editor: Hafid