oleh

Pemotor Tuban Mendadak Sesak Napas Dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) Pengendara kendaraan roda dua sepeda motor yang berboncengan mendadak berhenti di Jalan Diponegoro, Kota Kediri. Penyebabnya, penumpang motor mendadak mengalami sakit sesak dada, Minggu malam (23/8/2020).

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang saat itu sedang giat patroli mendapat aduan masyarakat dan langsung mendatangi lokasi dengan membawa mobil rescue emergency atau kendaraan darurat.

“Laporan kami terima jam 23.20 Wib, lalu kami bergerak cepat datangi lokasi,” ucap Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid kepada Jurnaljatim.com, Senin (24/8/2020).

Menurut keterangan pengendara itu, lanjut Nur Khamid, mereka sedang perjalanan dari Tuban – Kediri, Jawa timur. Setibanya di Kediri, penumpang motor yang diketahui inisial KF asal Tuban tersebut mengalami sesak napas.

“Anggota yang ada di lokasi kemudian mengevakuasinya ke Rumah sakit Bhayangkara untuk mendapat penanganan,” kata Nur Khamid.

Hingga saat ini, kata Nur Khamid, yang bersangkutan dalam penanganan medis RS Bhayangkara. Belum diketahui secara pasti sakit yang dialaminya. Data yang didapati juga cukup singkat lantaran wanita itu langsung dirujuk ke rumah sakit.


Editor: Azriel