oleh

Serempetan, Jatuh, Tewas Terlindas Truk Tangki di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Nahas dialami Mat Sugik. Pria 35 tahun asal Dusun Watu lintang, RT 01 RW 01 Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang itu meregang nyawa di jalan usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Jombok Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa timur, Rabu sore (19/8/2020).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 16.00. Sore itu, Mat Sugik yang mengendarai motor Happy bernopol S 3318 OAB melaju dari arah utara ke selatan terlalu ke kanan.

Saat sampai di lokasi kejadian, Mat Sugik menyalip sebuah truk tangki gandeng Nopol W 8116 UQ yang melaju di depannya. Pada saat bersamaan, meluncur sepeda motor tidak diketahui nopolnya yang berjalan dari arah berlawanan.

“Dari olah TKP (tempat kejadian perkara) dan keterangan sejumlah saksi, saat menyalip, haluan korban terlalu ke kanan sehingga terjadi serempetan dengan motor tidak diketahui identitasnya,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Akibatnya pun fatal. Motor korban oleng mengarah ke kiri lalu jatuh ke aspal dan seketika itu tubuh korban terlindas roda depan gandengan belakang truk yang dikemudikan Suwaji (42) asal Desa Cangak krandang, RT 05 RW 07, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di tubuhnya,” kata Sulaiman.

Petugas kepolisian yang berada di TKP langsung mengevakuasi mayat korban ke RSUD Jombang untuk divisum. Selain itu, polisi juga membawa barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.


Editor: Hafid