oleh

Tiga Kali Gagal Bunuh Diri, Warga Kediri Gantung Diri Di Pohon Rambutan

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Agus Widoro (24) warga asal Desa Sumbereno, Kecamatan Groggol, Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri di area pekarangan milik Syukur Dusun Wates, Desa Baron, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Jawa timue, Sabtu (1/8/2020).

“Korban ditemukan seorang pencari rumput dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kasubbaghumas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara.

Pencari rumput yang pertama kali mengetahui kejadian itu bernama Suratno (55) warga setempat. Tanpa sengaja, petani itu melihat orang gantung diri dengan tali tampar ynag dikaitkan di pohon rambutan area pekarangan tersebut.

Spontan Suratno kaget dan mnecari bnatuan dengan menghubungi temannya bernama Budi (50). Setelah dicek, korban sudah mneinggal. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Baron. Polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Disekitar lokasi ditemukan sepeda motor honda beat warna hitam AG 2019 CQ yang diduga milik korban.
Didalam jok sepeda motor ditemukan 2 buku nikah milik korban dan istrinya, STNK dan handbody,” ucap Rony.

Setelah mayat korban diturunkan, petugas lalu membawanya ke RSDU Kertosono untuk divisum. Hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni tewas karena gnatung diri. Rony mengungkapkan, pihak keluarga juga telah menerima kematian korban.

“Keterangan keluarganya, korhan memang sudah pernah 3 kali mencoba bunuh diri dan mengidap penyakit gangguan pikiran atau depresi,” pungkasya.


Editor: Hafid