oleh

Brakk !! Wanita Ini Tabrak Pendorong Gerobak Bakso di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Seorang pengendara motor honda beat menabrak pendorong gerobak bakso di Jalan Raya Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Akibatnya, pengendara luka berat hingga harus dirawat di rumah sakit.

Identitas pengendara yang menabrak Celvy Dewi Lucki Anti, warga Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Sedangkan pendorong gerobak yang ditabrak Misnan (61) asal Desa Plandi, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

Berdasarkan keterangan tertulis dari kepolisian, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin malam (28/9/2020) pukul 22.30 WIB. Wanita 47 tahun itu mengendarai motor beat nopol S 6035 OAE melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya menabrak pejalan kaki yang mendorong gerobak bakso berjalan searah di depannya. Seketika itu Celvy terjatuh dan kepalanya membentur aspal hingga dia terkapar di jalan raya. Beruntung nyawa perempuan itu masih selamat.

“Pengendara motor mengalami luka dan dilarikan ke RSK Mojowarno. Sedangkan pejalan kaki yang mendorong gerobak bakso selamat (tidak luka),” kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, Selasa (29/9/2020).

Sulaiman menambahkan, dari olah TKP dan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, laka lantas disebabkan karena pengendara motor kurang memperhatikan arus lalu lintas depan.

“Anggota telah melakukan olah TKP dan barang bukti di lokasi kita amankan ke Satlantas guna proses lebih lanjut,” ujarnya.


Editor: Hafid