oleh

Diduga Korsleting, Honda Mobilio Terbakar di Depan SPBU Semampir

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Warga sekitar kota Kediri mendadak dikejutkan dengan mobil Honda Mobilio yang terbakar tepat di depan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Semampir Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri, Rabu (30/9/2020) malam.

Kobaran api di mobil tersebut sempat membuat khawatir merembet ke Pom bensin di samping baratnya. Atas kesigapan masyarakat dan petugas SPBU dan PMK, si jago merah segera dipadamkan.

Kendaraan yang terbakar Honda Mobilio nopol AG 1862 QB warna hitam. Belum diketahui pengemudi mobil tersebut, sebab informasinya sopirnya dibawa ke RS Bhayangkara Kediri.

“Setelah anggota sampai lokasi mobil dipadamkan oleh ptugas SPBU, untuk kendaraan (terbakar) mobil mobilio AG 1862 QB. Untuk pengemudi mobil sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri.

Dugaan sementara kebakaran mobil akibat korsleting pada bagian mesin yang kemudian menyambar tangki BBM. Kebakaran itu mengakibatkan mobil mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kanan.

“Menurut saksi ada percikan api di bodi belakang mobil. Indikasinya konslet kena bensin sehingga mobil terbakar,” ujarnya.

Untuk tindaklanjut penanganan mobil terbakar di Jalan Mayor Bismo, Semampir telah ditangani petugas dari Polsek Kota Kediri.


Editor: Hafid


Komentar