oleh

Ika Puspitasari Lantik 28 Orang Pejabat Pemkot Mojokerto

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari telah melantik 28 orang pejabat administrator dan pengawas. Pelantikan dilaksanakan di Rumah Rakyat Hayam Wuruk 50 Magersari pada Selasa (1/9/2020).

Dari 28 pejabat yang dilantik, 4 di antaranya merupakan administrator dan 24 lainnya pengawas. Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Mojokerto nomor 821.2/37/417.403/2020 tentang pengangkatan dalam jabatan administrator dan pengawasan.

Ika Puspitasari mengungkapkan mutasi itu merupakan upaya penyegaran yang dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan di Kota Mojokerto sekaligus meningkatkan kinerja.

“Oleh karenanya, jabatan ini harus disyukuri serta dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keiklasan serta prestasi dalam bekerja,” pesannya.

Ditegaskan dia, mutasi, rotasi dan promosi, merupakan hal biasa di dalam sebuah organisasi. Hal itu tidak lepas dari berlangsungnya peputaran roda organisasi agar dapat berjalan efektif dan maksimal dengan didukung adanya sumber daya manusia (SDM) yang sesuai dengan kemampuan di bidangnya masing-masing. (*/hms)


Editor: Hafid