oleh

Laka Tunggal, Minibus Tabrak Warung Lalu Terjungkal ke Sungai di Jombang

 

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Mobil Daihatsu Xenia menyeruduk warung lalu terjungkal ke sungai di jalan raya tersebut tepatnya di depan Puskesmas Miagan, Jumat (18/9/2020) malam.

Informasi yang diperoleh, minibus bernomor polisi W 1659 CJ melaju dari timur Mojokerto menuju ke arah Jombang. Mendekati lokasi kejadian, mobil warna silver tersebut tiba-tiba oleng mengarah ke kiri jalan.

“Mobilnya dari arah timur pas sampai di sini oleng ke kiri jalan,” kata Dedeng warga setempat.

Kendaraan yang dikemudikan Suhaimi (51) asal Dusun Bibis, RT 2 RW 2, Desa Baye, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri tersebut lalu menabrak warung bakso kikil di kiri jalan hingga roboh.

Apesnya, di warung itu ada Sulton (56) dan istrinya Erning (62) yang sedang kemas-kemas hendak menutup dagangannya. Pasutri asal Dusun Seden, Desa Miagan itupun turut tertabrak mobil.

“Setelah menabrak warung, mobil kemudian menabrak pembatas jembatan dan masuk sungai,” tambah warga lainnya Nurdin.

Akibat kecelakaan itu, bangunan warung bakso kikil rusak dan roboh. Sementara penjualnya Sulton mengalami patah tulang kaki dan istrinya luka ringan. Sedangkan untuk sopir xenia selamat dalam insiden itu.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini terlihat petugas unit laka Satlantas Polres Jombang dibantu unit lantas Polsek Mojoagung ttenga melakukan olah TKP. Faktor yang memengaruhi kecelakaan lalu lintas tersebut juga belum diketahui.


Editor: Azriel