oleh

Mundjidah Laksanakan Program Bulaga Tepat 2 Tahun Memimpin Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur kembali melaksanakan program Bupati Melayani Warga (Bulaga) di Balai Desa Janti, Kecamatan Mojoagung guna mendekatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Mundjidah hadir dalam program Bulaga bersama Wabup Sumrambah, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Kodim 0814 Jombang, Sekdakab Akhmad Jazuli serta sejumlah pejabat lainnya, Kamis pagi (24/9/2020).

Bulaga merupakan program jemput bola guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang inovatif, kolaboratif, dan memberikan pelayanan efektif serta efisien. Program Bulaga rutin dilaksanakan dua bulan sekali dengan puluhan jenis layanan.

Kali ini, pelakasanaan program Bulaga di era normal baru bertepatan dengan dua tahun Bupati Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah memimpin Kabupaten Jombang. Tepat 24 September 2018 lalu, Mundjidah-Sumrambah dilantik Gubernur Jawa timur Soekarwo di Grahadi Surabaya untuk memimpin Jombang.

“Mari bersama mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing,” ujar Mundjidah dalam acara tasyakuran 2 tahun kepemimpinan bupati dan waki bupati Jombang di pendopo kabupaten setempat pada Rabu (23/9/2020) malam.

Acara dihadiri Forpimda dan para pejabat pemerintahan, dan sejumlah perawakilan organisasi dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Yakni setiap tamu dicek suhu tubuh dengan thermogun, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain. Tujuannya mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Pantauan Jurnaljatim.com, malam tasyakuran tersebut juga dilaksananan secara daring yang diikuti oleh seluruh masyarakat secara luas.


Editor: Hafid