oleh

Walikota Madiun Harap Kepengurusan Baru Cetak Atlet Golf Berprestasi

MADIUN (Jurnaljatim.com) – Walikota Madiun Maidi menerima kehadiran anggota Persatuan Golf Indonesia (PGI) Cabang Madiun, Jumat (5/9/2020). Kedatangan salah satu klub olahraga di Kota Madiun juga sebagai salah satu upaya meminta motivasi dan masukan kepada walikota agar dapat menjadi wadah bagi para pecinta dan olahragawan di bidang golf.

“Terima kasih atas kehadirannya. Tampilkan yang terbaik di kepengurusan yang baru ini. Semoga atlet baru berprestasi di bidang golf semakin banyak bermunculan,” ungkap Maidi.

Lebih lanjut Maidi mengatakan Pemkot Madiun sangat mendukung untuk kemajuan seluruh atlet, apalagi golf yang termasuk masih jarang peminatnya. Maka dari itu, pembinaan-pembinaan untuk mendapatkan atlet terbaik terus dilakukan.

“Karena pandemi, pembinaan kita batasi jumlah orangnya. Insyaallah dengan itu semua prestasi tidak ketinggalan,” ujar mantan Sekda Kota Madiun tersebut.

Maidi melanjutkan, golf bukanlah sekadar olahraga yang tinggal mengayunkan stik ke bola. Lebih dari itu, lewat olahraga golf kemampuan memanage diri dan fokus dapat tercipta.

“Sejak 15 tahun lalu saya suka golf. Karena apa, golf itu tidak punya musuh, musuhnya ya diri kita sendiri. Seninya ada di bagaimana kita bisa fokus agar bola bisa masuk, itu kita dilatih disitu,” ujarnya usai mencoba beberapa kali permainan golf di taman tengah Balaikota Madiun.


Editor: Azriel