oleh

Buang Hajat, Petani di Nganjuk Temukan Mayat Busuk di Tepi Sungai

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Sesosok mayat ditemukan warga tergeletak di tepi sungai Semang persawahan termasuk Desa Gempol, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa timur. Mayat kondisinya sudah membusuk dan tanpa identitas, Rabu (30/9/2020).

Petani bernama Mariyono (45) kali pertama yang menemukannya. Dia saat itu istirahat di sawah dan hendak buang hajat di sungai tiba-tiba dikejutkan dengan adanya mayat membusuk di tepi sungai.

Mariyono lantas pulang ke rumahnya dan memberitahu pada tetangga serta perangkat desa yang selanjutnya diteruskan laporan ke Polsek Rejoso, Nganjuk.

Kasubbaghumas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara mengatakan mayar tersebut telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Nganjuk. Mayat berjenis kelamin laki-laki, kulit sawo matang, gigi tidak ada, dan mulut mengeluarkan cairan merah kehitaman.

“Identitas jenis kelamin laki-laki tidak berpakaian dan jenazah sudah mengalami pembusukan. Jenazah berada di RS Bhayangkara Nganjuk,” ucap Rony, Kamis (1/10/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh tim medis Bhayangkara melalui visum luar, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Rony mengimbau pada warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk melaporkan ke Polsek Rejoso Polres Nganjuk.


Editor: Azriel