oleh

Cemburu, Pemuda di Surabaya Hajar Pacar Lantaran Nge-Chat Mantan

Surabaya, Jurnal Jatim – Seorang pemuda bernama Felliy Ferdianto harus berurusan dengan aparat penegak hukum Polsek Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur. Dia diamankan polisi lantaran menghajar pacarnya hingga babak belur.

Felliy tega memukuli kekasihnya LS (28) diduga lantaran terbakar api cemburu terhadap sang pacar yang masih menjalin komunikasi dengan mantan.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Masdawati mengatakan kejadiannya pada Rabu (17/10/2020) lalu di sebuah kamar kos Jalan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Saat itu, pria 21 tahun tersebut mendapati pacarnya, masih menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya melalui aplikasi obrolan.

Lantas, muda-mudi itu terlibat cekcok adu mulut karena Felliy marah dan cemburu pacarnya nge-chat sang mantan. Tak ada titik temu, lelaki asal Surabaya itu pun kalap.

“Pelaku emosi karena pacarnya masih berkomunikasi dengan mantan pacarnya. Akhirnya mereka berantem di situ,” kata Masdawati, Jumat (30/10/2020).

Filliy tak hanya memarahi korban, dia juga mulai menganiaya pacarnya. Ia memukuli sekujur tubuh gadis itu mulai wajah, tangan, hingga kaki. Memar-memar bekas pukulan pun tersebar di seluruh tubuh LS.

“Dianiaya mulai dipukul dan ditendang seluruh tubuh korban. Dan itu dilakukan berulang kali,” terangnya.

Tidak cukup sampai di situ saja, Filliy juga membentur-benturkan kepala LS ke tembok kamar kos hingga air mata LS mengalir lantaran diperlakukan kasar oleh Filliy.

Setelah itu, korban pulang ke rumahnya. Dari situ orang tuanya mengetahui anaknya dianiaya Filliy dan melaporkan ke polisi.

“Akhirnya orangtuanya melapor ke Polsek Wonocolo atas penganiayaan tersebut,” lanjutnya.

Setelah polisi memvisum korban dan mengumpulkan bukti-bukti yang cukup, Filliy kemudian ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan.

Atas perbuatannya, dia dikenakan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan hingga mengakibatkan luka berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

 

 

Editor: Azriel