oleh

inDriver Tawarkan layanan ojek di Kota Kediri, Malang dan Surabaya

Surabaya, Jurnal Jatim – inDriver memperluas penawaran layanan pemesanan transportasi di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Jawa Timur yakni Kediri, Malang dan Surabaya dengan tersedianya layanan pemesanan ojek online yang di mulai 28 Oktober 2020.

Layanan ojek online dapat dipesan menggunakan Penawaran Waktu Nyata yang unik yang memungkinkan pengguna menikmati layanan transportasi terjangkau, sekaligus memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengemudi untuk menerima permintaan yang menguntungkan.

“Peluncuran layanan ojek baru di beberapa kota termasuk Kediri, Malang danSurabaya, menunjukkan bahwa kami sangat berkomitmen untuk pasar Indonesia,” Egor Fedorov, Direktur Pengoperasian (COO) inDriver dalam rilis tertulisnya pada JurnalJatim.com, Rabu (28/10/2020).

InDriver memahami layanan ojek merupakan bagian penting dari kebutuhan transportasi umum di Indonesia. Pihaknya terus mengembangkan juga akan terus menawarkan layanan yang akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam layanan transportasi online.

“Dengan tambahan layanan ojek, warga Kediri, Malang dan Surabaya dapat menikmati fleksibilitas dan kebebasan yang lebih besar dalam mendapatkan layanan transportasi untuk perjalanan sehari-hari, sekaligus membuka peluang baru untuk mendapatkan penghasilan,” jelas

Aplikasi pemesanan transportasi internasional dengan lebih dari 50 juta unduhan di seluruh dunia telah tiba di kota Kediri, Malang dan Surabaya sejak akhir tahun lalu.

Dan awal tahun ini, aplikasi pemesanan transportasi itu terus memantapkan diri sebagai layanan pemesanan kendaraan pilihan di antara banyak orang Indonesia karena fleksibilitas, keterjangkauan dan aksesibilitas yang ditawarkan oleh aplikasi.

“inDriver, yang saat ini tersedia di lebih dari 40 kota di Indonesia, berencana menambah layanan ojek di setiap kota tempat aplikasi ini tersedia pada akhir tahun ini,” imbuhnya.

 

Editor: Hafid