oleh

Ini Pesan Dandim 0814/Jombang Pada HUT ke 75 TNI

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Komandan Kodim 0814/Jombang Letkol Inf Triyono berpesan kepada anggotanya agar mengedepankan sinergitas dengan seluruh komponen untuk menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indoensia).

Pesan yang disampaikannya sesuai dengan tema Sinergi Untuk Negeri pada hari ulang tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0814 Jombang agar dapat menjadi bagian penyelesaian persoalan yang terjadi pada masyarakat di wilayah Kodim 0814 Jombang,” kata Triyono kepada Jurnaljatim.com, Senin (5/10/2020).

“Dengan tetap mengedepankan sinergitas dan partisipasi seluruh komponen masyarkat demi mewujudkan masyarakat Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” lanjutnya.

Triyono mengatakan sekaligus berharap bertambahnya usia TNI dapat semakin dicintai oleh masyarakat.

“Harapanya kepada TNI dengan bertambahnya umur ke 75 semakin dicintai rakyat dan tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga tetap tegak dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Jombang agar tetap bersama Kodim 0814 Jombang untuk menjaga kesatuan dan persatuan warga.

“Sebagai bagian dalam usaha menjaga dan mewujudkan masyarakat Jombang yang rukun, kompak dan saling menghargai dengan mengedepankan nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia,” ujarnya.


Editor: Azriel