oleh

Kakek 71 Tahun di Kediri Ditemukan Tewas Bersandar di Kursi Rumah

Kediri, Jurnal Jatim – Warga Kota Kediri digemparkan adanya seorang pria yang tewas di dalam rumah tinggalnya, di jalan Urip Sumoharjo, RT 03 RW 05, Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Jawa timur.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke petugas Satpol PP yang saat itu melintas di lokasselanjdilanjutkan laporan ke Polsek Kediri Kota, Jumat malam (23/10/2020).

“Info awal, korban meninggal atas nama bapak Adim. Diketahui pertama kali oleh saudaranya bapak Ali sekitar jam 18.15 WIB,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid dalam keterangan tertulisnya.

Nur Khamid mengatakan, mayat korban yang sudah berusia lanjut ditemukan dengan posisi duduk bersandar di kursi rumahnya dengan kondisi jasadnya mengeluarkan bau busuk.

“Mayat meninggal di dalam rumahnya dalam posisi duduk bersandar di kursi dan sudah agak bau, diperkirakan meninggal dunia 2-3 hari yang lalu,” katanya.

Keterangan warga sekitar, korban tidak memiliki istri dan anak. Dia selama ini tinggal di rumah sendiri.

“Almarhum Adim usia 71 di rumahnya sendirian tidak beristri dan tidak punya anak,” katanya mengakhiri.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya kakek Adim. Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit.

 

 

Editor: Hafid