oleh

Kapolres Jombang Berikan Kejutan Kepada Kodim 0814 di HUT ke 75 TNI

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kapolres Jombang bersama para pejabat Polres mendatangi markas Kodim 0814 untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dalam rangka perayaan HUT ke-75 TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Kedatangan Kapolres dan personel tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB membuat piket jaga markas terkejut. Setiba di Makodim, Kapolres mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada personel TNI diikuti pejabat polres lainnya.

Tidak lama kemudian, Komandan Kodim 0814/Jombang Letkol Inf Triyono menemui dan mendampingi Kapolres dan rombongan lalu bersama-sama melakukan tiup lilin.

Suasana penuh keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut. Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah kue tar dipotong. Acara itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dandim Jombang berdoa sebelum meniupkan lilin di kue ulang tahun TNI/Istimewa

Letkol Inf Triyono mengaku terkejut dan bahagia dengan kedatangan Kapolres dan pejabat jajaran pada dini hari dengan memberikan hadiah kue ulang tahun TNI yang ke 75.

“Semoga kekompakan dan sinergitas TNI dengan Polri tetap terjaga demi menjaga kondusifitas dan stabilitas wilayah Jombang,” kata Triyono.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kejutan di HUT TNI ke 75 sekaligus menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polres dan Kodim Jombang.

“TNI saat ini harus semakin dekat dengan masyarakat, profesionalitas sesuai tugas pokoknya sebagai institusi terdepan dalam menjaga NKRI,” ujar Agung kepada Jurnaljatim.com.


Editor: Hafid