oleh

Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kapolsek Tembelang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Tembelang dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolres setempat, Jumat (2/10/2020).

Jabatan Kabag Ops dari Kompol Syamsul Mua’rif diserahkan kepada Kompol Mohammad Puji yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Prajurit kulon Polres Mojokerto kota. Sedangkan Kompol Syamsul Muarif menduduki jabatan baru Kapolsek Magersari Polres Mojokerto Kota.

Kemudian penyerahan tugas wewenang serta tanggung jawab kepada Iptu Radyati Putri Pradini sebagai Kapolsek Tembelang yang sebelumnya terjadi kekosongan karena pejabat lama Iptu Sarwiaji telah purna tugas (pensiun).

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dalam amanatnya mengatakan pergantian pejabat dalam lingkungan kepolisian adalah hal biasa dalam pengembangan karir dan penyegaran organisasi.

“Mutasi jabatan merupakan proses promosi karir seorang anggota Polri sehingga perlu dilakukan, sekaligus amanah dan harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” katanya.

Agung juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Jombang. Ia berharap agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru, segeralah menyesuaikan diri dan memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara,” katanya.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut, para Pejabat utama, Kepala Polsek jajaran, serta sejumlah anggota Polres Jombang.

 

Editor: Azriel