oleh

Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Wakapolres Dengan Protokol Kesehatan

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho memimpin serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolres setempat, Jumat (8/10/2020).

Jabatan Waka Polres yang selama ini dijabat Kompol Wahyu Pristha Utama diserahkan kepada pejabat baru Kompol Ari Trestiawan.

Kompol Ari Trestiawan sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Ngawi. Sementara Kompol Wahyu Pristha Utama diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Tatib Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dalam amanatnya mengatakan pergantian pejabat dalam lingkungan kepolisian adalah hal biasa dalam pengembangan karir dan penyegaran organisasi.

“Mutasi jabatan merupakan proses promosi karir seorang anggota Polri sehingga perlu dilakukan, sekaligus amanah dan harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” katanya.

Agung juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas dedikasi Kompol Wahyu Pristha Utama selama memangku jabatan Wakapolres Jombang kurun waktu 9 bulan yang telah memberikan warna positif dalam melakukan pembinaan personil dan membangun keterpaduan di lingkungan mapolres.

“Kepada Kompol Ari Trestiawan diharapkan segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara,” katanya.

Hadir dalam sertijab tersebut, para pejabat utama dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Jombang.


Editor: Hafid