oleh

Kepengurusan Asosiasi Kepala Desa Jombang Diambil Tiap Dapil

JOMBANG (Jurnaljatim.com)– Musyawarah daerah Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang telah digelar di PSBR pada Sabtu (17/10/2020). Di forum Musda tersebut Warsubi terpilih aklamasi sebagai ketua AKD Jombang periode 2020-2025.

Warsubi, ketua AKD Jombang terpilih menyampaikan terima kasih kepada tim 9 dan semua Kades se Kabupaten Jombang yang mempercayai dan memberikan doa restu kepada dirinya.

“Saya sebagai ketua AKD Jombang ingin Kades di Jombang ini tidak terpecah belah, kami ingin kebersamaan dan kemandirian Desa. Kita semua adalah Kades yang mempunyai tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat desa kita,” kata Warsubi.

Kades Mojokrapak tersebut juga berjanji dalam kepengurusan AKD Jombang akan diambilkan dari perdapdi tiap dapil (daerah pemilihan) dan merata.

Ia pun berharap dukungan dari semua Kades agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selama lima tahun sukses sesuai dengan harapan dan tujuan.

“Dalam waktu dekat ini untuk segera menyusun kepengurusan AKD Jombang periode 2020-2025 dan segera melaksanakan musyawarah kerja AKD Kabupaten Jombang, untuk menyusun program kerja AKD,” tandasnya.

 

Editor: Azriel