oleh

LPPD Tahun 2018, Pemkot Mojokerto Status Kinerja Sangat Tinggi

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto meraih prestasi atas penyelenggaraan pemerintah daerah (Pemda) dengan skor 3.4197 dan status kinerja sangat tinggi. Penghargaan itu didapat berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2018.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Jumat (16/10/2020).

Melalui penghargaan tersebut, Kota Mojokerto menduduki peringkat ke dua kategori kota se-Jawa Timur. Sedangkan peringkat 10 untuk Kota/Kabupaten se-Jatim.

Wali kota Ika Puspitasari menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah, DPRD, instansi vertikal, jajaran Forkopimda, pelaku usaha dan seluruh pihak yang telah mendukung program Pemkot Mojokerto.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh OPD, Jajaran Forpimda serta masyarakat Kota Mojokerto yang telah mendukung program Pemkot Mojokerto,” ujar wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut.

 

 

Editor: Azriel