oleh

Mahfud MD Sungkem Ibu di Madura, Usia 90 Tahun Rajin Baca Quran

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di akhir pekan ini menemui ibunya Siti Khotijah di Pamekasan, Madura, Jawa timur.

Melalui media sosial, Mahfud membagikan momen pertemuannya dengan sang Ibu di Madura. Tampak ibunya yang sudah berusia lanjut duduk di antara Mahfud dan istrinya Zaizatun Nihayati.

“Ibu saya ini sudah berusia 90 tahun,” kata Mahfud menulis keterangan foto yang diunggah di akun instagramnya @mohmahfudmd Minggu (4/10/2020).

“Beliau masih rajin membaca Quran dan salat berjamaah di masjid. Tak sempat mengenyam pendidikan yang layak tapi sejak kecil saya selalu didorong dan didoakan untuk selalu belajar dan belajar,” lanjut Mahfud.

Ketua Mahkamah Konstitusi era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut bersyukur di akhir pekan dapat sungkem dengan perempuan yang telah melahirkannya.

“Alhamdulillah akhir pekan ini saya bisa sungkem ibu di Madura,” ujarnya.

Mahfud MD bersama Ibu dan istrinya. (Instagram.com/mohmahfudmd)

Foto Mahfud dengan sang ibu dikomentari banyak netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar Mahfud MD dan ibunya selalu sehat.

“Semoga selalu diberikan kesehatan,” tulis pemilik akun @Yernilamusu.

“Masih kelihatan muda … InsyaAllah sehat terus pak,”tulis akun @carmidisindung

“Barakallahufii Umrik, semoga Pak Mahfud panjang umur seperti ibu dan hidup tetap sederhana dan jujur seperti nasehat ibu,” tulis akun @Irdamimran8608


Editor: Azriel