oleh

Mendahului Kanan, Avanza Hantam Beat Hingga Ringsek di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Mobil toyota avanza menabrak pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Pengendara selamat, namun motornya rusak parah, Sabtu siang (10/10/2020).

Tabrakan tersebut dilaporkan ke unit laka lantas Polres Jomhang pukul 11.00 WIB. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat laka.

Berdasarkan data dari kepolisian, yang terlibat laka lantas mobil toyota Avanza nomor polisi AG 1004 EX dengan motor honda beat bernopol S 3068O B.

Avanza yang dikemudikan Purwo Widodo (62) warga Desa Batuaji, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri itu berjalan dari arah selatan Ngoro menuju ke arah Diwek Jombang. Mendekati lokasi kejadian, Purwo Widodo tancap gas mendahului motor di depannya.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan honda beat yang dikendarai Mohamad Andri Purbri Hartanto (32) warga Dusun Mojogeneng, Desa Mojogeneng Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

“Pada pengemudi mobil avanza berjalan terlalu ke kanan saat mendahului motor di depannya sehingga terjadi laka lantas,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Akibat ditabrak mobil avanza, motor beat mengalami kerusakan parah hingga ringsek. Masih beruntung pengendara selamat dan hanya luka lecet di dagu serta kaki sehingga cukup rawat jalan di Puskesmas terdekat.

“Anggota telah melakukan olah TKP dan evakuasi barang bukti di lokasi untuk dibawa ke Satlantas,” Sulaiman mengakhiri.


Editor: Azriel