oleh

Bupati Kukuhkan Pengurus Baznas Jombang Dengan Protokol Kesehatan

JOMBANG (Jurnaljatim.com) Bupati Mundjidah Wahab mengukuhkan dan melantik pengurus Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Jombang, Jawa timur untuk periode 2020 – 2025 di pendopo Kabupaten setempat pada Senin pagi (12/10/2020).

Pengukuhan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 antara lain memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta mencuci tangan dengan dengan air maupun hand sanitizer yang telah disiapkan.

Pengurus Baznas yang dilantik serta diambil sumpahnya untuk jabatan selama lima tahun ke depan yakni Ketua Didin Ahmad Sholahudin dan 4 wakil ketua Siroju Rosidin; Siti Maslahah; Sugeng S serta Ahmad Zainuri.

Hadir menyaksikan prosesi pelantikan tersebut Ketua DPRD Mas’ud Zuremi, Wakil Bupati Sumrambah, Sekdakab Ahmad Jazuli, Ketua PCNU, PD Muhammadiyah, Ketua LDII, serta para Kepala OPD Pemkab Jombang.

Mundjidah dalam sambutannya berpesan kepada ketua dan wakil ketua yang telah dikukuhkan dapat mengemban amanat dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Jombang.

Mundjidah berharap setelah dilakukan pengukuhan agar segera bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan.

“Langkah awal yang harus dilakukan Baznas adalah mulai memetakan persoalan umat di Kabupaten Jombang dan memetakan sumber pendapatan zakat yang bisa dioptimalkan,” harapnya.


Editor: Hafid