oleh

Naik Motor Oleng Kanan, Warga Tuban Tewas Dihantam Tronton

TUBAN (Jurnaljatim.com) – Warno (37), pengendara motor asal Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tewas setelah motornya bertabrakan dengan truk tronton di jalan Bulu-Jatirogo tepatnya Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, (7/10/2020).

Sore itu, sekitar pukul 17.00 WIB Warno mengendarai sepeda motor nopol S 2891 FQ berjalan dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan.

Di saat itulah nahas menimpanya. Motornya benturan dengan kendaraan yang disalip hinnga oleng ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk tronton nopol B 9068 UYV yang dikemudikan Ahmad Heru (22) warga Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan dan korban mengalami luka serius hingga meninggal dunia. Serta kendaraan korban juga rusak akibat laka tersebut.

“Jadi, pas mendahului kendaraan di depannya terjadi bentuan. Selanjutnya motor korban masuk lajur kanan dan mengalami laka lantas dengan truk tronton,” kata AKP Argo Budi Sarwono Kasat Lantas Polres Tuban.

Laka lantas tersebut mengakibatkan pengendara meninggal di lokasi kejadian akibat luka serius di sekujur tubuhnya. Mayat Warno lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum.

“Barang bukti telah diamankan anggota, dan diduga pengemudi kendaraan sepeda motor kurang berhati – hati atau kurang konsentrasi depan saat mendahului,” ujarnya.


Editor: Z. Arifin