oleh

Ning Ita Berharap Fatayat NU Jadi Wanita Tangguh Berakhlak Mulia

Mojokerto, Jurnal Jatim – Wali kota Mojokerto, Jawa Timur, Ika Puspitasari berharap para perempuan yang merupakan ujung tombak dapat menjadi wanita tangguh dan berakhlak mulia, sehingga bisa melahirkan generasi yang cerdas, berkarakter dan bermartabat.

Hal itu disampaikan Ika Puspitasari menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja I pimpinan cabang Fatayat NU Kota Mojokerto masa khidmat 2019-2024 di aula kantor PCNU Kota Mojokerto, Minggu, (25/10/2020).

Di acara bertema menuju wanita tangguh, hebat dan berakhlakul karimah, Ning Ita sapaan akrabnya, berharap dapat meningkatkan semangat dan peran perempuan muda NU Kota Mojokerto dalam menghadapi perkembangan zaman dengan berpegang teguh kepada Al Quran dan As-Sunnah.

“Untuk itu anggota Fatayat NU harus melek teknologi dan bisa memanfaatkan keberadaan teknologi dengan baik,” tuturnya berharap.

Pada kesempatan itu, Ning Ita juga mengajak anggota Fatayat bisa bersinergi dengan Pemkot Mojokerto dalam program pemulihan dampak covid-19, khususnya dalam hal ketahanan pangan.

“Bisa menjadi penggerak di lingkungan masing-masing, bisa bangkit dan tetap eksis di masa pandemi ini,” kata orang nomor satu di Kota Mojokerto tersebut.

 

Editor: Azriel