oleh

Terlalu Minggir, Pikap Muat Ayam Terjun ke Sungai di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Mobil pikap jenis L300 mengalami celaka di Jalan Raya Jogoroto – Rosella Peterongan, masuk Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Mobil nopol S 9085 WJ itu masuk ke sungai tepi jalan raya, Kamis malam (1/10/2020).

Informasi yang diperoleh Jurnaljatim.com, kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Mobil yang dikemudikan Suranto (36) saat itu berjalan dari Jogoroto menuju ke arah Peterongan.

Mendekati lokasi kejadian, kemudi pikap warga Dusun Sidowaras, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto tersebut berjalan terlalu minggir dari badan jalan.

Setelah itu, kendaraan bermuatan ayam kurang lebih seberat 2,5 ton tersebut oleng dan terjun bebas ke sungai sedalam kurang lebih 5 meter. Warga yang mengetahui kejadian itu kaget dan mendekat berusaha menolong korban.

“Untuk pengemudi pikap selamat,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Dalam olah TKP, petugas mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi pikap muatan ayam tersebut. Setelah berhasil diangkat dari sungai, mobil lalu diamankan petugas untuk diproses lebih lanjut.


Editor: Hafid