oleh

Terpeleset, Dua Motor Tabrakan di Jombang, Pengendara Luka Parah

Jombang, Jurnal Jatim – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa timur, Sabtu sore (24/10/2020). Laka lantas itu mengakibatkab kedua pengendara mengalami luka parah.

Informasi yang diperoleh Jurnal Jatim, kendaraan roda dua yang bertabrakan yakni motor honda GL Max nomor polisi W 6344 OH dengan honda Beat nopol AG 5671 CH.

Joko Mulyo, warga setempat menuturkan awalnya melihat motor GL Max yang dikendarai Rahmad Sulistiono (19) melaju kecepatan tinggi dari timur Sumobito menuju ke arah Peterongan.

Diduga lantaran berjalan terlalu ke pinggir membuat motor Rahmad terpeleset. Setelah itu, warga Desa Patuk Sidomulyo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu tak bisa menguasai kemudi motor lalu terpelanting hingga masuk ke jalur kanan.

Nahasnya, dari arah berlawanan berjalan motor matik beat yang dikendarai Rufaidah Silviana Doris (20) warga Dusun Tanjang, Kelurahan Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Jarak yang terlalu membuat kedua motor tidak bisa saling menghindar lalu terjadi tabrakan keras hingga kedua pengendara sepeda motor terpental dan terkapar ditengah jalan dan mengalami laka serius di tubuhnya.

“Yang motor GL melaju cepat dari timur ke barat terpeleset dan menabrak pengendara beat dari arah barat ke timur yang melaju pelan. Keadaan korban parah mas, yang perempuan kakinya patah semua kalau yang pengendara GL matanya,” kata Joko.

Kedua korban dibawa ke Puskesmas Sumobito menggunakan kendaraan Polsek setempat, beserta kedua sepeda motor yang mengalami kerusakan parah. Kasus itu kini dalam penanganan unit laka Satlantas Polres Jombang.

 

 

Editor: Hafid