oleh

Apes, Pemuda di Jombang Naik Ontel Ditabrak Motor, Masuk Rumah Sakit

Jombang, Jurnal Jatim – Seorang pemuda yang sedang santai mengayuh sepeda ontel tiba-tiba ditabrak kendaraan sepeda motor di Jalan Raya Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Akibatnya, pesepeda angin bernama Ahmad Arifudin (18), warga Dusun Kalibening, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung mengalami cidera otak ringan dan harus rawat inap di rumah sakit.

Informasi yang didapat Jurnaljatim.com dari kepolisian, pengendara motor yang menabrak yakni M Faisal Bahrudin (22) warga Dusun Wonoayu, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung. Dia tidak luka dalam insiden tersebut.

Kejadian laka lantas pada Sabtu (21/11/2020) petang tersebut, saat ini dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Barang bukti di TKP yakni motor dan sepeda ontel telah diamankan guna proses lebih lanjut.

Bermula, Faisal mengendarau sepeda motor Honda Mega pro nopol S 4806 NC berjalan dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, motornya tiba-tiba menabrak sepeda angin yang berjalan searah di depannya.

“Pengendara motor diduga kurang memperhatikan arus lalulintas depan sehingga terjadi laka lantas,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, Minggu (22/11/2020).

Akibat kejadian itu, Sulaiman melanjutkan, pengayuh sepeda Angin, Arifudin mengalami cidera otak ringan. Dia langsung dibawa ke puskesmas Mojoagung, Jombang untuk mendapatkan perawatan.

“Awalnya, korban dirawat di Puskesmas Mojoagung dan kemudian dirujuk ke RS Dian Husada Mojokerto,” jelasnya.

Sulaiman menambahkan, selain membuat satu orang luka, kecelakaan lalu lintas tersebut juga mengakibatkan sepeda korban rusak. Kerugian materiil diperkirakan Rp500.000.

 

Editor: Azriel