oleh

Festival Belanja Lazada 11.11 Pesta Voucer Dan Gratis Ongkir

Surabaya, Jurnal Jatim – Lazada kembali membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi konsumen Indonesia lewat Festival Belanja Akhir Tahun yang dimulai dari Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari.

Festival Belanja Lazada 11.11 akan menghadirkan diskon besar-besaran, dengan harga banting serta pesta voucer yang akan dibagikan setiap harinya melalui berbagai kegiatan shoppertainment, juga promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan tahun 2020 adalah tahun ke-8 dari festival belanja lazada 11.11.

Kali ini, kata dia, lebih banyak penawaran menarik untuk beragam produk berkualitas dari ribuan brand lokal maupun internasional dengan diskon terbesar dan harga banting yang selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen.

“Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, kami juga sudah menyiapkan pesta voucer yang bisa dinikmati oleh konsumen, kami dari sejak awal bulan kemarin hingga tanggal 11 November nanti dan tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia,” ujarnya, Kamis (5/11/2020).

Monika juga menyampaikan, sebelum hari yang dinantikan tiba, pihaknya juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games, hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada.

“Kami pastikan konsumen Lazada mendapatkan pengalaman belanja online yang seru, menyenangkan dan aman di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari,” ujarnya.

“Melalui Lazada 11.11 diskon terbesar satu hari, Lazada ingin kembali menebarkan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia menjelang akhir tahun. Kami percaya setiap orang bisa berkontribusi menjadi pahlawan ekonomi dan mendorong pergerakan ekonomi digital Indonesia,” lanjutnya.

Dikesempatan yang sama Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement menambahkan, Lazada Indonesia turut menambahkan mengenai pentingnya partisipasi konsumen di festival belanja online 11.11 untuk perekonomian digital Indonesia saat ini.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam festival belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Lazada menegaskan komitmennya untuk mendukung seller lokal agar dapat mempercepat transformasi digital bisnisnya dan juga mengembangkan bisnisnya secara online.

Meskipun situasi saat ini penuh tantangan, hal itu tentu saja tidak perlu menjadi halangan, terutama bagi sellers UMKM.

“Untuk itu, sebelum rangkaian festival belanja akhir tahun dimulai, Lazada memberikan persiapan khusus bagi sellers dan menyelenggarakan Seller Conference “Level Up” di akhir September lalu yang dihadiri oleh 12.500 sellers secara virtual,” ujarnya.

“Melalui Seller conference ini, belasan ribu seller berkesempatan untuk untuk saling berbagi dan belajar bagaimana meraih sukses bagi bisnis mereka di platform ecommerce,” sambungnya menutup.

 

 

Editor: Azriel