oleh

Gagal Mendahului, Motor Ringsek Tabrak Gran Max di Sumobito Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Sepeda motor honda Beat yang dikendarai Roni Abidin (28) rusak berat (ringsek) setelah bertabrakan dengan mobil daihatsu Gran Max di Jombang, Jawa Timur, Selasa (17/11/2020) malam.

Masih beruntung, Roni selamat dalam insiden di Jalan Raya Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Roni mengalami luka patah kaki.

Informasi yang dihimpun, malam itu, Roni naik motor sendirian berjalan dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, warga Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu mendahului kendaraan di depannya.

Belum berhasil mendahului, dari arah berlawanan melaju daihatsu gran max nopol S 8211 WG yang dikemudikan Joko Gufron (30) warga Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito.

“Kecelakaan ini disebabkan karena pengendara motor honda Beat kurang memperhatikan depan saat mendahului,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, Rabu (18/11/2020) pagi.

Benturan keras mengakibatkan Roni patah kaki bagian kiri dan menjalani perawatan di RS Sakinah Mojokerto. Tak hanya itu, motor miliknya juga hancur di bagian depan.

Sementara pengemudi mobil gran max, Joko Gufron (30) tidak mengalami luka. Kendati begitu, mobilnya mengalami kerusakan bagian depan dan kaca depan retak.

“Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini. Anggota sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di lokasi ke Satlantas,” pungkasnya.

 

 

Editor: Azriel