oleh

Inilah Nama 42 Pejabat Yang Dilantik Kanwil Kemenag Jatim

Surabaya, Jurnal Jatim – Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Ahmad Zayadi melantik 42 pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Jawa Timur, Jumat (6/11/2020) di aula setempat.

Usai melantik, Zayadi mengajak untuk memegang teguh komitmen, tanggung jawab dan integritas dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan.

Zayadi mengatakan jabatan adalah tanggung jawab. Karenanya agar bersikap hati-hati dan menjaga diri dalam menjalankan tugas, menaati segala aturan perundang-undangan, sumpah jabatan dan etika pengabdian.

Dikatakan dia jabatan merupakan sarana pengabdian, jabatan bukan tujuan pengabdian. Karena itu, ia meminta untuk tidak menukar antara sarana dengan tujuan sehingga membawa akibat yang merugikan diri sendiri dan institusi.

42 pejabat yang dilantik

Berikut ini nama 42 pejabat yang dilantik Kakanwil Kemenag Jatim pada Jumat 6 November 2020 Seperti dikutip dari situs resmi Kemenag Jatim.

Drs.H. Taufik,MM sebagai Kepala Kankemenag Kabupaten Blitar yang sebelumnya sebagai Kepala Kankemenag Kabupaten Jombang.

Anik Suci Lestari, S.Pd sebagai Pengawas Madya Tingkat MI di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pacitan.

Drs. Ahmad Munif sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan.

Rokhani,S.PdI sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan.

Drs. Sutarno sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan.

Agus Sofwanudin sebagai Penghulu Pertama dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan.

M.Badrus, S.Ag sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan.

Purwoko Supriyadi, S.Ag sebagai Penghulu Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan.

Edi Santosa, S.Ag sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan.

Budi Santosa,S.PdI sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan.

Muslih,S.Pd,MA sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Kankemenag Kota Blitar.

Habibur Rohman, MAg sebagai Kepala Seksi PHU pada Kankemenag Kota Blitar.

M. Kanzul Fathon, S.Pd,MPdI sebagai Kepala Seksi PendMa pada Kankemenag Kota Blitar.

Masrur, S.Ag, MPdI sebagai Kepala Seksi Pakis pada Kankemenag Kota Blitar

Purnomo,M.HI sebagai Kepala Seksi Bimas Islam pada Kankemenag Kota Blitar.

M. Agus Salim, MPd sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf pada Kankemenag, Kota Blitar.

Prapti Mahmudah, S.Pd sebagai guru madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 14 Blitar, Kabupaten Blitar.

Mashudi, M.Pd sebagai guru madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN 10 Blitar, Kabupaten Blitar.

Supriono,S.Sos,MM sebagai Kepala Seksi Bimas Islam pada Kankemenag, Kabupaten Tulungagung.

Ahmad Balya, MAg sebagai Kepala Seksi PD Pontren  pada Kankemenag, Kabupaten Tulungagung.

Eko aasyhari Hidayat, SE sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf pada Kankemenag, Kabupaten Tulungagung.

Arif Hadi Winarno, A.Ma sebagai Kepala TU pada MTsN 3 Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Reni Ratnawati, S.ThI sebagai Kepala TU pada MTsN 2 Tulungagung, Kabupaten Tulungagung

Ika Agustina Madyanti, S.Pd sebagai Kepala TU pada MTsN 5 Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Fathurrohman, SE sebagai Kepala TU pada MTsN 8 Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Umi Hastuti, S.PdI sebagai Kepala TU pada MAN 3 Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Nanang Sulistyo, SE sebagai Kepala TU pada MAN 3 Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Hasbunur Rofiq, S.PdI sebagai Kepala TU pada MTsN 3 Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Drs. Moh. Farchan Edi Purwanto sebagai Kepala TU pada MTsN 1 Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Drs. Ahmad Zawawi,M.PdI sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Wachid Sulaiman, S.Ag sebagai Penghulu Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Drs. M. Kusen, M.PdI sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Mat Ngali, S.Pd sebagai guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 3 Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Abdul Mu’id Efendi, S.Ag sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan

M. Khoirul Anam, M.Ag sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan

Drs. Moh. Najib, M.HI sebagai Penghulu Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan

Roiyan, S.Ag sebagai Penghulu Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan

Sutrisno, M.Ag sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan

Ahmad Suyitno, M.Ag sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

M.Kholid, S.Ag, MHI sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Drs. Aliyanto tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan

Drs. Kono, M.Ag sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan.